Kompas TV video vod

Polisi Tangkap Pembunuh Mahasiswi yang Tewas di Indekos Yogyakarta, Ini Pengakuan Pelaku

Kompas.tv - 19 Maret 2024, 15:52 WIB
Penulis : Shinta Milenia

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah melarikan diri selama beberapa minggu, tersangka pembunuhan terhadap perempuan yang jenazahnya ditemukan di dalam kamar indekos di Jalan Krasak, Kota Yogyakarta pada 24 Februari lalu akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Tersangka bekerja di salah satu kafe dan restoran di Kota Yogyakarta dan ia mengaku mengenal korban lewat media sosial hingga terjalin keakraban di antara mereka.

Kepada polisi tersangka juga menyebut sempat bertengkar dengan korban di dalam kamar indekosnya hingga tersulut emosi dan menganiaya korban hingga tewas, namun polisi menyebut permasalahan utama di antara pelaku dan korban masih didalami.

Kamar indekos tempat jenazah korban ditemukan disewa oleh pelaku.

Karena itu sejak awal polisi memang sudah mencari keberadaan tersangka dan mengetahui bahwa tersangka sempat melarikan diri ke kampung halamannya di Jawa Barat.

Korban diketahui merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta. Sebelumnya, ia memang telah dilaporkan hilang oleh keluarganya karena tidak kunjung pulang.

Namun korban malah ditemukan telah meninggal dunia dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Dari kasus ini, polisi menyita sejumlah barang bukti termasuk beragam benda yang diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan.

Baca Juga: Penemuan Jasad Nenek di Kamarnya dengan Jeratan di Leher, Polisi Selidiki Penyebab Kematian!

#pembunuhan #mahasiswidibunuh #yogyakarta #pembunuhanmahasiswi


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Advertorial

Madiun Maju Mendunia | VVIP

27 April 2024, 15:37 WIB

Close Ads x