Kompas TV video vod

Dugaan Ibu Tega Bunuh Anak Karena Derita Skizofrenia, Psikolog: Harus Ada Pemeriksaan Lengkap

Kompas.tv - 10 Maret 2024, 13:20 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

BEKASI, KOMPAS.TV - Motif kasus seorang ibu yang tega membunuh anaknya di Bekasi masih dalam tanda tanya. Polisi pun sudah memeriksa kejiwaan tersangka  atau ibu korban.
polisi menetapkan SNF atau ibu korban sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap anak kandungnya yang masih berusia 5 tahun di Bekasi, Jawa Barat.

Sebelum menetapkan sebagai tersangka, polisi juga telah memeriksa kejiwaan ibu korban. Hasilnya diduga pelaku mengidap skizofrenia.

Menurut Psikolog Klinis Ibu Dan Anak, Anna Surti Arianni harus ada pemeriksaan lengkap untuk menentukan seseorang mengidap skizofrenia.

Di lain pihak, Ahli Hukum Pidana, Albert Aries menyebut polisi harus profesional dalam menangani kasus ini dan menghadirkan ahli-ahli yang kompeten untuk menentukan derajat hukum yang akan dijatuhkan nantinya.

Tim Penyidik Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota saat ini telah memeriksa 5 saksi di antaranya saudara ayah korban, kerabat tersangka, dan petugas keamanan. Penyidik kini juga tengah memeriksa suami tersangka atau ayah korban.

Baca Juga: Lengkap! Ibu Indriani Korban Pembunuhan Caleg DPR Bermotif Cinta Segitiga, Ungkap Pesan Tak Wajar

#skizofernia #bekasi #ibubunuhanak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x