Kompas TV video vod

Sekuriti Kafe Ditangkap, Diduga Pelaku Penusukan Pria Hingga Tewas di Kemang

Kompas.tv - 8 Maret 2024, 21:55 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kamera pengawas cctv merekam keributan antara pengunjung dengan petugas keamanan kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Atas peristiwa ini, seorang pengunjung cafe meninggal dunia akibat luka tusuk.

Keributan terekam cctv yang berada di luar sebuah kafe. Diduga dipengaruhi minuman alkohol, sejumlah orang terlibat cekcok hingga berbuntut pengeroyokan.

Atas peristiwa ini, pengunjung kafe yang berinisal AM meninggal dunia akibat luka tusuk dibagian perut dan tangan.

Kepolisian Sektor Mampang telah mengamankan 4 orang pelaku, salah satunya merupakan pelaku penusukan yang bekerja sebagai sekuriti kafe.

Usai menyerahkan diri ke Polsek Mampang Prapatan, Kamis (7/3/2024) petang, pelaku yang berinial SS langsung menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Diketahui SS merupakan security yang terlibat pengeroyokan sekaligus melakukan penusukan terhadap salah satu pengunjung cafe berinisial AM.

Penyidik bersama SS mencari barang bukti pisau yang digunakan untuk menusuk korban yang sempat dibuang ke Taman Kemang pada saat kejadian.

Polisi masih memburu satu pelaku lain, kejadian bermula saat korban memecahkan botol minuman lalu berujung pada keributan.

Baca Juga: Inilah Rekaman CCTV Awal Keributan Hingga Penusukan di Cafe Kemang


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x