Kompas TV video vod

Ridwan Kamil dan Ahmad Sahroni "Cek Ombak" Maju DKI Jakarta 1 Lewat 'Baliho'

Kompas.tv - 25 Februari 2024, 14:28 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, jadi perbincangan setelah baliho bergambar dirinya menuju Jakarta viral di media sosial. Selain Ridwan Kamil, Politisi NasDem, Ahmad Sahroni juga disebut akan maju di Pilkada DKI tahun ini.

Dalam baliho itu, Ridwan Kamil yang mengenakan kemeja flanel dan membawa ransel. Dalam baliho itu terdapat pesan bertuliskan, lagi jalan ke mana kang? Lalu seolah-olah pesan itu dijawab RK yang bilang, “otw Jakarta nih”

Berbagai spekulasi muncul. Antara lain, kemungkinan kode keras Ridwan Kamil yang akan maju ke Pilgub DKI Jakarta.

Kode akan maju ke Pilkada DKI juga dilontarkan Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni. Di akun instagram miliknya, @ahmadsahroni88, ia mengunggah foto baliho bertuliskan, “Dari Tanjung Priok untuk Jakarta”, disertai caption atau keterangan “permisi bapak ibu kakak sekalian”. Sambil berseloroh, Sahroni bilang baginya mudah saja berhadapan dengan Ridwan Kamil jika ikut dalam kontestasi Pilkada DKI. Ia pun tak gentar jika RK berniat maju menjadi DKI I.

Psywar dan saling berbalas pesan antara Ridwan Kamil-Sahroni, makin mencuatkan kemungkinan cek ombak keduanya bertarung di Pilkada DKI Jakarta.

Di program Kompas Petang, Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda, mengatakan keduanya memiliki modal yang cukup untuk maju.

Baca Juga: Polemik Cicil Uang Kuliah Sistem Pinjol di ITB, Begini Kata Mahasiswa hingga Ridwan Kamil

#dki #jakarta #pilgub #ridwankamil #ahmadsahroni



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x