Kompas TV video vod

Kementerian Perdagangan Dorong Ekspansi Perdagangan

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 14:16 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

SEMARANG, KOMPAS.TV - Berfokus untuk mendorong ekspansi perdagangan menuju pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, kementerian perekonomian melaksanakan rapat kerja tahun 2024 di Semarang, yang dibuka oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan.

Rapat kerja tahun 2024, yang dilaksanakan kali ini merupakan forum strategis dan forum evaluasi bagi kinerja perdagangan periode pemerintahan 2019 hingga 2024.

PLT Sekretaris Jenderal Kemendag, Suhanto menyampaikan, rapat kerja kali ini difokuskan untuk menyinergikan program kerja kemendag dengan pemangku kepentingan dalam mendukung transformasi sosial, ekonomi dan tata kelola dalam mewujudkan Indonesia emas 2045.

Rapat kerja kemendag tahun ini diikuti sekitar 800 peserta meliputi pegawai kemendag, perwakilan perdagangan luar negeri, serta perwakilan dinas perdagangan tingkat provinsi kabupaten maupun kota, baik secara daring maupun luring.

Turut hadir juga akademisi, profesional, serta kepala daerah, untuk mengisi sesi diskusi panel terkait peningkatan perdagangan.

Baca Juga: OJK Mengeluarkan Tiga Arah Kebijakan Penguatan Sektor Jasa Keuangan di Tahun 2024

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x