Kompas TV video vod

Diduga Gegara Suara di Pemilu, Caleg di Gorontalo Minta Kembali Uangnya dari Warga

Kompas.tv - 19 Februari 2024, 08:39 WIB
Penulis : Theo Reza

GORONTALO, KOMPAS.TV - Gegara persoalan perolehan suara pada pemilu 14 februari 2024, seorang oknum caleg di Kota Gorontalo meminta kembali sejumlah uang yang telah diberikannya pada salah satu warga sebelum hari pencoblosan.

Salah satu warga Welly Ismail mengaku didatangi oknum caleg dari salah satu partai politik peserta pemilu 2024 untuk meminta sejumlah uang yang telah diserahkan sebelum pencoblosan untuk dikembalikan.

Menurut pengakuannya, oknum caleg tersebut datang ke rumahnya dua hari setelah pencoblosan dan sempat mengamuk dengan nada yang keras.

Welly mengatakan memang sebelum pencoblosan pada pemilu 14 februari 2024 oknum caleg itu meminta Welly untuk membagikan uang sebanyak 75 Juta rupiah kepada 500 orang warga setempat.

Karena tak mampu mengambalikan uang sebanyak 75 juta rupiah itu, oknum caleg tersebut diketahui langsung menyita kendaraan milik Welly.

Welly menegaskan bahwa hingga kini dirinya masih belum mengetahui alasan oknum caleg tersebut meminta uang yang diberikan untuk dikembalikan.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x