Kompas TV video vod

Beda TPS Lokasi Anies, Prabowo, Ganjar Lakukan Pencoblosan pada 14 Februari

Kompas.tv - 13 Februari 2024, 14:59 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Pemungutan Suara pada 14 Februari besok, Calon Presiden Nomor Urut Satu, Anies Baswedan akan mencoblos di TPS 60 Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sejumlah persiapan dilakukan di TPS 60 yang berada di Waduk Lebak Bulus, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Tenda-tenda untuk area pencoblosan juga sudah disiapkan pihak penyelenggara, termasuk tenda yang akan digunakan untuk area konferensi pers.

Calon Presiden Nomor Urut Dua Prabowo Subiyanto, akan mencoblos di Hambalang. Prabowo akan menuju ke Hambalang hari ini (13/2). Sebelum ke Hambalang untuk mempersiapkan pencoblosan esok hari, informasi yang kami dapatkan Prabowo masih melakukan kegiatan sebagai Menteri Pertahanan.

Sementara  itu persiapan juga tampak di TPS 11 Jalan Lempongsari I, Semarang, Jawa Tengah tempat  Calon Presiden Nomor Urut Tiga, Ganjar Pranowo mencoblos. Ketua TPS 11 Lempongsari menyebut tak ada persiapan khusus meski lokasi itu jadi tempat pencoblosan salah satu calon presiden. Ganjar, Siti Atikoh, dan Sang Anak, Alam Ganjar akan mengunakan hak pilih di sini.
 

Baca Juga: Bawaslu Ungkap Ada 36.000 Lebih TPS Rawan, Siapkan Langkah Antisipasi Gangguan

#anies #prabowo #ganjar #pemilu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x