Kompas TV video vod

Kementerian Agama Gandeng Anak Muda Doa untuk Pemilu Damai

Kompas.tv - 12 Februari 2024, 23:02 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV - Kementerian agama gelar doa bersama jelang Pemilu 2024. 

Kemenag mengajak tokoh lintas agama dan pemilih muda untuk menggunakan hak suara pada Rabu (14/2/2024) mendatang.

“Kita harap pemilih muda ini tidak golput. Tadi pesan Habib Ja'far itu Semoga jadi anak muda tidak bangun kesiangan ini momentum yang datang 5 tahun sekali dan sangat menentukan nasib bangsa,” kata Yaqut.

Baca Juga: Istana Serukan Pemilu Damai dan Tanggapi Dirty Vote: Kritik Baik dalam Demokrasi

Ia juga sampaikan harapannya pemilu 14 Februari berlangsung dengan damai baik jujur dan menghasilkan mimpi-mimpin yang benar-benar mencintai rakyatnya.

“Sehingga dalam 5 tahun ke depan ya siapapun yang terpilih nantinya yang memegang kekuasaan dan pemerintahan mereka bisa memberi nasib baik untuk rakyatnya,” lanjutnya.

Adapun doa bersama dibacakan oleh masing-masing pelajar, mewakili tiap-tiap agama, di antaranya Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu dan Konghuchu. 

Kegiatan ini juga diramaikan oleh bintang tamu Habib Jafar dan Onadio Leonardo.

Video Editor: Galih
#pemilu2024 #kemenag #14februari



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.