Kompas TV video vod

Kekasih Tyasmara Alibi Hanya Ajari Dante Berenang, Psikolog Forensik: Diduga Ada yang Diuntungkan

Kompas.tv - 12 Februari 2024, 22:30 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Apa hasil temuan olah TKP pembunuhan Dante, anak selebritas Tamara Tyasmara, oleh kekasihnya sendiri?

Membahas lebih dalam mengenai modus dan motif tersangka Yudha menenggelamkan Dante; sudah ada Psikolog Forensik, Reza Indragiri.

Sebelumnya, Penyidik Polda Metro Jaya, siang tadi (12/2) menggelar konferensi pers kasus pembunuhan anak artis Tamara Tyasmara, Dante.

Dari hasil penyelidikan, tersangka Yudha berupaya membenamkan korban di kolam berkedalaman 1,5 meter dan dengan durasi bervariatif.

Investigasi yang dilakukan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya ini, berdasarkan bukti CCTV kolam renang, olah TKP, dan pemeriksaan 23 orang saksi.

Hasilnya, pelaku pada saat kejadian, meminta korban untuk berpindah dari kolam anak ke kolam dewasa.

Korban lalu dibenamkan berkali-kali ke dalam air.

Baca Juga: Psikolog Forensik soal Alibi Kekasih Tyasmara: Penyidik Harus Cari Tahu Sebelum Pembunuhan

#psikologforensik #rezaindragiri #anaktyasmara

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.