Kompas TV video vod

Beda Respons TKN Prabowo-Gibran dan TPN Ganjar-Mahfud soal Film Dokumenter Dirty Vote

Kompas.tv - 11 Februari 2024, 22:01 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film dokumenter ‘Dirty Vote’ yang tayang di kanal Youtube mendapat tanggapan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

TKN menilai film tersebut menebarkan narasi kebencian dan bernada fitnah.

“Saya mempertanyakan kapasitas tokoh-tokoh di film tersebut, di rekaman tersebut. Saya kok merasa sepertinya ada tendensi keinginan untuk mensabotase pemilu,” ujar Wakil Sekretaris TKN, Habiburokhman, Minggu (11/2/2024).

Sementara itu di tempat terpisah, TPN menilai film tersebut sebagai tayangan yang memiliki edukasi politik dan isinya mengandung fakta.

“Ini film yang bagus kalau kita membaca dan mengetahui magnitude pelanggaran pemilu yang sudah terjadi dan potensial akan terjadi,” ujar Deputi Hukum TPN Todung Mulya Lubis, Jakarta, Minggu (11/2/2024).

Baca Juga: TKN Pertanyakan Keterangan Pakar Hukum di Film Dirty Vote: Tidak Ilmiah, Nggak Laku di Hati Rakyat

#tknprabowogibran #tpnganjarmahfud #dirtyvote 

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.