Kompas TV video vod

Ragam Respons Luhut hingga Prabowo soal Jokowi Tak Bisa Kerja

Kompas.tv - 11 Februari 2024, 18:15 WIB
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politikus PDIP Basuki Tjahja Purnama atau Ahok secara blak-blakan menyebut Presiden Jokowi tak bisa kerja. Kritik tersebut disampaikan Ahok lantaran tahu betul kinerja mantan koleganya di DKI Jakarta tersebut.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menyinggung pernyataan pihak yang menyebut Jokowi tidak bisa bekerja. Menurut Luhut, orang yang berbicara seperti itu tak melihat sejumlah keberhasilan Jokowi, salah satunya dalam mendorong sektor pariwisata.

Sementara itu, Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla menyebut bahwa Presiden Joko Widodo merupakan sosok yang terlihat bisa bekerja, Rabu (7/2/2024).

Prabowo pun memberi tanggapan. Ia melihat langsung kinerja dan kebijakan Jokowi di pemerintahan.

Selain itu, Ketum PSI Kaesang Pangarep menyampaikan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan pernyataan Ahok.

Video editor: Laurensius Krisna Galih

Baca Juga: Begini Penjelasan Ahok Soal Pernyataan Jokowi Tak Bisa Kerja: Diplesetin


 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.