Kompas TV video vod

Wisata Bukit Sagara Sukabumi, Nikmati Makan Durian Sambil Lihat Pemandangan dari Atas Bukit

Kompas.tv - 11 Februari 2024, 16:32 WIB
Penulis : Shinta Milenia

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Beragam cara dilakukan wisatawan untuk mengisi libur panjang, salah satunya dengan mengunjungi obyek Wisata Bukit Durian Sagara yang berlokasi di Kampung Sumur Banung, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Objek wisata ini memiliki daya tarik,  pengunjung yang datang selain dapat menikmati pemandangan alam pegunungan dan laut yang menakjubkan.

Di lokasi ini pengunjung juga dapat menikmati sensasi makan buah durian berbagai varian baik lokal maupun non lokal dibawah pohonnya secara langsung, seperti montong, duri hitam, durian matahari, dan durian sultan D24. Namun, durian tidak selalu ready dan disesuaikan dengan masa panen buahnya.

Sambil menikmati buah durian, pengunjung juga disuguhkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan, membuat Bukit Durian Sagara menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga serta teman-teman.

Menurut salah satu pengunjung, lokasi ini pilihan tepat untuk menghabiskan waktu liburan.

Sementera Pengelola Bukit Durian Sagara, Hidayat mengatakan kunjungan libur panjang ini meningkat yang diperkirakan mencapai 500 orang pengunjung. Wisatawan yang datang bisa menikmati durian unggulan baik lokal maupun luar.

Selain durian unggulan, sajian makan lainnya yang tentunya dengan harga yang terjangkau.

Area ini dirancang dengan baik dan aman bagi para pengunjung, fasilitas lainnya juga disediakan pengelola seperti arena bermain anak anak dan bermain ATV di area kebun durian.

Baca Juga: Libur Isra Miraj dan Imlek, Wisatawan Penuhi Kawasan Malioboro

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x