Kompas TV video vod

[FULL] Visi Misi Anies, Prabowo dan Ganjar Terkait Pendidikan, Kesehatan Hingga Ketenagakerjaan

Kompas.tv - 4 Februari 2024, 20:44 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JANGAN LEWATKAN DEBAT TERAKHIR CAPRES DI https://www.youtube.com/watch?v=w3E-Kr6rJZo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Debat pilpres putaran kelima atau terakhir yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat segera digelar malam ini, Minggu (4/4/2024).

Tema debat pilpres kelima yakni pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial dan inklusi.

Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto mengaku Prabowo-Gibran memiliki rencana besar yang diberi nama “Strategi Transformasi Bangsa”. Inti dari strategi ini yakni meningkatkan kemakmuran bangsa Indonesia, terutama memperbaiki kualitas hidup seluruh rakyat Indonesia. Salah satunya, yakni memberikan makanan yang bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia.

Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengungkapkan 3 cara untuk membangun indonesia yang beradab. Ganjar mengatakan langkah preventif untuk membangun Indonesia beradab salah satunya dengan menjaga asupan nutrisi dan keseimbangan olahraga sehingga akan membantu politik kesehatan lebih baik.

Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan sempat memperagakan bahasa isyarat ketika diberikan kesempatan untuk memaparkan visi misi dalam debat terakhir capres.

Dalam bahasa isyarat, Anies menunjuk jam tangan yang artinya waktu dan gerakan menggeser tangan dari depan ke belakang berarti berubah atau perubahan.

Selain itu, Anies juga menyampaikan persoalan besar republik ini, yakni ketimpangan, ketidaksetaraan, ketidakadilan.

#PemiludiKompasTV

#Pilpres2024

#Debatcapres



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x