Kompas TV video vod

Persebaya Surabaya Bidik Kemenangan Kontra Bhayangkara Presisi

Kompas.tv - 2 Februari 2024, 07:24 WIB
Penulis : Shinta Milenia

SURABAYA, KOMPAS.TV - Setelah bermain imbang lawan PSIS Semarang, kini Persebaya Surabaya fokus menyiapkan tim untuk menghadapi Bhayangkara Presisi.

Pemulihan fisik dan menyiapkan taktik strategi dilalukan Squad Bajul Ijo. Laga melawan Bhayangkara Presisi akan digelar hari Minggu (4/2/2024).

Persebaya Surabaya belum bisa mengakhiri paceklik kemenangan setelah hanya bisa bermain imbang lawan PSIS Semarang, Selasa kemarin.

Kini Squad Bajul Ijo beralih fokus mempersiapkan kekuatan terbaik untuk menghadapi Bhayangkara Presisi di lanjutan Liga Satu.

Jeda pertandingan yang singkat membuat Persebaya Surabaya terkendala masa pemulihan fisik pemain, namun Tim Green Force tetap mempersiapkan tim terbaik untuk bisa mengalahkan The Guardians.

Menurut Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster anak asuhnya hanya punya jeda waktu 4 hari dari laga lawan PSIS Semarang ke laga melawan Bhayangkara Presisi.

Meski begitu, pelatih asal Irlandia Utara ini optimis anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Laga melawan Bhayangkara Presisi juga menjadi ajang reuni bagi pelatih Paul Munster karena pernah melatih klub milik Polri ini. Laga Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara Presisi akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya,  Minggu (4/2/2024) sore.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cedera, Duel Kontra Lionel Messi Gagal Terjadi

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x