Kompas TV video vod

Kata Pengamat Politik soal Elite Partai 'Turun Gunung' Demi Dongkrak Elektabilitas Pilpres 2024

Kompas.tv - 29 Januari 2024, 23:24 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Sejumlah tokoh dan petinggi partai mulai “turun gunung” berkampanye memenangkan pasangan Capres-Cawapres yang diusungnya.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Wakil Presiden Ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla berkampanye bersama Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, di Tegalega, Bandung.

Seminggu sebelumnya, Presiden Ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Capres nomor urut 3, ganjar Pranowo, berkampnye di tempat yang sama.

Tak hanya itu, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono juga kampanye ke berbagai daerah di Jawa Timur, mulai dari Pacitan hingga Banyuwangi.

Turun gunungnya para tokoh nasional ini menjadi upaya bagi para Capres-Cawapres untuk meraup dukungan sebanyak-banyaknya saat pencoblosan 14 Februari 2023 nanti.

Selengkapnya, KompasTV akan membahasnya bersama Saan Mustopa dari Timnas Anies-Muhaimin; Viva Yoga Mauladi dari TKN Prabowo-Gibran; Michael Sianipar dari TPN Ganjar-Mahfud; serta Direktur Eksekutif Indostrategic, Ahmad Khoirul Umam.

Baca Juga: Ungkit Dinilai 11 dari 100 oleh Anies Baswedan, Prabowo Subianto: Belum Ada Guru Sejahat Itu

#kampanye #elitepartai #pilpres2024



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x