Kompas TV video vod

Anies-Prabowo-Ganjar Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Megawati Soekarnoputri

Kompas.tv - 23 Januari 2024, 18:27 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tiga Capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri yang ke-77.

Anies Baswedan berharap Megawati terus bisa menjadi tiang kokoh yang terus menjaga konstitusi dan demokrasi di Indonesia.

“Semoga Bu Mega Selalu Sehat, Dipanjangkan umurnya selalu dalam kebahagiaan, keberkahan, dan terus menjadi tiang kokoh tegar dalam menjaga konstitusi dan demokrasi kita,” ujar Anies di Yogyakarta pada Selasa (24/1/2024)

Ditemui di Bangkalan, Prabowo Subianto juga ucapkan selamat ulang tahun ke Megawati. Prabowo berharap Megawati diberi umur panjang dan Kesehatan.

“Kita ucapkan selamat ulang tahun Bu Megawati Soekarnoputri, semoga panjang umur, sehat selalu, diberi Kesehatan dan kebaikan oleh Yang Maha Kuasa,” ujar Prabowo di Bangkalan pada Selasa (24/1/2024)

Bersama dengan Tim Pemenangan Daerah hingga relawan di Salatiga, Jawa Tengah pada Selasa (24/1/2024) Ganjar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Megawati.

“Selamat ulang tahun untuk Bu Mega maka tadi teman-teman semua dengan ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun,” ujar Ganjar di Salatiga (24/1/2024)

Video Editor: Firmansyah

#anies #ganjar #prabowo #megawati



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x