Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Kampanye Akbar 3 Capres, Para Cawapres Siap Debat, Merapi Erupsi Lagi

Kompas.tv - 21 Januari 2024, 19:31 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Serangkaian peristiwa terjadi pada Minggu (21/1/2024), kami rangkum dalam TOP3NEWS.

Berita pertama, Capres Anies Baswedan memulai kampanye akbar di Tangerang, Banten dengan senam sehat bersama masyarakat. Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto didampingi Maruarar Sirait, menerima deklarasi dukungan dari sahabat ara untuk Prabowo-Gibran. Sedangkan kampanye Capres Ganjar juga didampingi KETUM PDIP Megawati Soekarnoputri dan para personel Slank.

Baca Juga: Jelang Debat Cawapres Kedua, Anies dan Cak Imin Tiba di JCC Senayan

Berita kedua, Debat kedua cawapres akan berlangsung di Jakarta Convention Center. Debat kali ini mengangkat tema terkait tema pertanian agraria, pangan hingga masyarakat adat dan desa. Cawapres Muhaimin, Gibran dan Mahfud MD akan bersiap menjawab pertanyaan dari para panelis. Ketiganya juga akan saling bertanya terkait tema debat.

Baca Juga: Penampakan Erupsi Merapi hingga Luncurkan Awan Panas Hujan Abu

Berita ketiga, Erupsi merapi kali ini disertai luncuran awan panas sejauh 2,4 kilometer. Berdasarkan catatan petugas pos pemantauan Gunung Merapi, awan panas guguran terjadi sekitar pukul 14.12 WIB. Selain awan panas, erupsi kali ini juga menyebabkan hujan abu yang dirasakan sebagian warga lereng merapi di sisi timur.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x