Kompas TV video ni luh

Mahfud MD Ingin Bebaskan Pejabat Dari Sandera Politik |NILUH

Kompas.tv - 17 Januari 2024, 22:08 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Beberapa saat menjelang pemilihan umum 2024, Mahfud MD calon wakil presiden dengan nomor urut tiga ini berkeliling Jawa Timur bertemu dengan masyarakat. Langkahnya masih dinilai wajar sebab pada pemilu 2019 lalu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) partai yang kini mengusung dirinya maju sebagai cawapres dalam pemilu 2024 ini, berhasil meraih suara terbanyak dan berhasil meraup 4,32 juta suara sah, atau 19,57% dari total 22,07 juta suara sah di Jawa Timur.

Dalam kunjungan itu Profesor Mahfud MD banyak meluangkan waktu untuk menyambangi pondok pesantren di daerah Jatim, alasannya cukup simpel, menurutnya salah satu ketidakfahaman masyarakat pesantren adalah kekurangan mereka mengenal sosok Ganjar Pranowo. Terutama pada wilayah tertentu yang sulit dimasuki PDIP karena memiliki sentimen tertentu.

Lantas bagaimana respon masyarakat akan kunjungan serta upaya dari Mahfud MD ini?

 

===============

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x