Kompas TV video ni luh

Debat Capres Panas, Warga Antusias? | NILUH

Kompas.tv - 11 Januari 2024, 11:42 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Setelah diadakan 3 kali debat pilpres yang berlangsung di Istora Senayan pada 7 Januari lalu, tema debat yang berlangsung dalam enam segmen itu diantaranya yakni membahas soal pertahanan negara, keamanan, hubungan internasional serta geopolitik di Indonesia.

Debat ini kembali menghadirkan tiga calon presiden masing-masing dengan nomor urut 1 Anies Baswedan, nomor urut 2 Prabowo Subianto, dan nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo. Format Debat ini juga disiarkan melalui berbagai kanal TV, radio dan media lainnya

Keseruan serta panasnya suasana debat ini segera memantik respon publik dan pengguna jejaraing sosial dari segenap tanah air serta membanjiri berbagai komentar berisi pro kontra soal jalannya perdebatan antar pendapat dari capres tersebut.

Lantas bagaimana halnya dengan respon masyarakat di berbagai kalangan terkait debat pilpres ini?

 

===============

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x