Kompas TV video ni luh

Debat Capres Jawab Masalah Pertahanan RI? | NILUH

Kompas.tv - 11 Januari 2024, 11:24 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Pada 7 Januari lalu, telah berlangsung debat capres di Istora Senayan ketiga dari lima format debat yang telah diagendakan sebelumnya. Pembahasan tema debat capres soal pertahanan negara, keamanan, hubungan internasional serta geopolitik di Indonesia.

Walaupun isu yang dibawakan kehadapan peserta debat ini bukan lah sebuah isu yang biasa atau bukan menjadi perhatian di masyarakat.

Selanjutnya apakah ketiga capres ini, diantaranya Anies Baswedan dengan nomor urut 1, nomor urut 2 Prabowo Subianto, dan nomor urut 3 yaitu Ganjar Pranowo cukup memahami tema debat dan mampu menjawab tantangan yang akan dihadapi negara tercinta ini terkait dengan persoalan diatas?

 

===============

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x