Kompas TV video vod

Balita Asal Madiun yang Hilang, Ditemukan Tewas di Sungai Bengawan Solo

Kompas.tv - 10 Januari 2024, 15:59 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Anak balita berusia 3 tahun di Madiun, Jawa Timur yang dilaporkan hilang pada Sabtu (5/1) lalu, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan meninggal dunia di Sungai Bengawan Solo, Kabupaten Bojonegoro.

Usai dievakuasi petugas, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Padangan Bojonegoro untuk diidentitikasi dan dilakukan visum. Kepulangan jenazah pada Senin (8/10) malam disambut haru oleh kerabat dan tetangga korban.

Menurut keterangan polisi, dari hasil visum yang dilakukan tidak ada tanda-tanda kriminal atas kematian korban. Diduga, sebelumnya korban lepas dari pengawasan keluarga dan berjalan ke arah sungai hingga jatuh dan terseret arus sungai yang deras.

Sementara itu, Tim SAR gabungan di Bandar Lampung terus mencari anak balita yang berusia 2,5 tahun. Sebelumnya, anak balita itu hanyut terbawa arus drainase saat hujan deras.

Kepala Kantor Basarnas Lampung mengatakan hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan upaya pencarian dengan enam tim yang bergerak melakukan pencarian di dua sektor.

Baca Juga: Akibat Cuaca Buruk: Rumah Makan Ambruk Diterjang Angin, Pohon Roboh, Motor Hanyut Diterjang Banjir

#balitahanyut #bengawansolo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x