Kompas TV video vod

Insiden Mobil Terguling, Temuan Granat dan Amunisi Aktif Hingga Curanmor Terekam CCTV

Kompas.tv - 6 Januari 2024, 09:55 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Sebuah mobil terguling dan menghantam mobil ekspedisi di belakangnya di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan diduga sopir berkendara sambil bermain ponsel.

Kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan seorang pria melaju dari arah Semanggi menuju Pancoran dalam kecepatan tinggi, namun sopir yang diduga berkendara sambil bermain ponsel ini hilang kendali hingga akhirnya menabrak trotoar jalan.

Kerasnya hantaman membuat mobil itu terguling dan menabrak mobil ekspedisi yang berada di belakangnya saat melintas di jalur yang sama.

Evakuasi mobil itu membuat kemacetan hingga satu kilometer, selanjutnya kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Laka Lantas dari Polda Metro Jaya.

Sementara itu warga Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan granat dan belasan selongsong peluru di sebuah lubang septic tank. Tim Gegana Korps Brimob Polri dikerahkan ke lokasi.

Petugas gabungan yang tiba di lokasi langsung melakukan sterilisasi dengan memasang garis polisi.

Dari hasil pemeriksaan, Tim Gegana menemukan sebuah granat nanas aktif dan ratusan butir peluru dalam berbagai ukuran dan jenis.

Selanjutnya, komplotan pencuri sepeda motor terekam cctv saat hendak mengambil sepeda motor di sebuah rumah di Kelurahan Cilendek Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Para pelaku langsung kabur setelah penghuni rumah memergoki tindak kejahatan kelompok ini.

Kejadian ini telah dilaporkan oleh pemilik rumah ke pihak kepolisian dari Polsek Bogor Barat.

Baca Juga: Tes Urine, Saiful Jamil Negatif Narkoba Tapi Asistennya Dinyatakan Positif!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x