Kompas TV video news or hoax

Mahfud Laporkan Gibran Terkait Kecurangan Dikala Debat | NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 4 Januari 2024, 17:53 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Beredar video yang mengeklaim Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD melaporkan Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, ke KPU karena diduga memakai alat dan trik licik saat debat cawapres. Namun, setelah ditelusuri gambar thumbnail video yang memperlihatkan Mahfud MD membawa sejumlah dokumen sambil bersalaman identik dengan gambar di sebuah artikel online.

Faktanya, Narator video hanya membacakan artikel opini  di laman seword.com berjudul "s-g-i-e dan carbon storage, trik licik Gibran yang terindikasi menjebak lawan politik.

Jadi, video yang mengeklaim Mahfud MD melaporkan Gibran ke KPU karena memakai alat dan trik licik saat debat cawapres, adalah tidak benar atau hoaks.

 

===============

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x