Kompas TV video news or hoax

IKN Menunggu Investasi | NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 4 Januari 2024, 16:38 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Pembangunan Ibu Kota Nusantara atau IKN telah mengalami 3 kali groundbreaking, untuk pembangunan berbagai fasilitas dasar. Presiden Joko Widodo menyatakan, investasi yang masuk mayoritas berasal dari investor dalam negeri.

Diketahui investor domestik yang telah melakukan investasi di IKN adalah konsorsium nusantara dari 10 perusahaan nasional, yang terdiri dari Agung Sedayu Grup, Salim gru, Adaro, Astra, Sinar Mas, Barito Pasific, Pulau Intan, Mulia Grup, Kawan Lama, dan Alfamart. Sementara investor asing yang telah menandatangani letter of intent, berasal dari Singapura, Jepang, China, Malaysia, dan Korea Selatan.

Presiden Joko Widodo memiliki alasan memindahkan ibu kota negara ke Kalimantan, yaitu untuk  pemerataan pembangunan dan ekonomi yang merambah ke luar pulau Jawa.

 

===============

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x