Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Misa Natal Katedral, Update Ledakan Tungku Smelter Morowali, Natal di Rutan KPK

Kompas.tv - 25 Desember 2023, 22:12 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Senin (25/12/2023):

Berita pertama, Momen Misa perayaan Natal di Gereja Katedral Jakarta. Misa digelar mulai pukul 8:30 WIB, 11:00 WIB, dan 17:00 WIB. Gereja Katedral Jakarta menyediakan lebih dari 3 ribu kursi untuk umat yang akan beribadah. Sebelumnya seluruh umat harus melakukan registrasi terlebih dahulu di situs yang sudah disediakan. 

Baca Juga: Momen Anies, Gibran dan Ganjar Kunjungi Gereja hingga Panti Aushan Dalam Suasana Natal

Berita kedua, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Agus Nugroho bersama Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dodi Triwinarto menjenguk korban ledakan tungku PT Indonesia Tsingshan Stainless Steel di kawasan PT IMIP. Sebanyak 29 pasien luka bakar masih dalam perawatan medis. Polisi akan membentuk tim gabungan untuk melakukan proses penyelidikan dan penyidikan atas ledakan tungku di PT ITSS.

Baca Juga: Penyelidikan Penyebab Ledakan Tungku Smelter Morowali Libatkan Bareskrim Polri

Berita ketiga, Keluarga  dari para tahanan di rutan KPK diperbolehkan membesuk dan mengirim makanan pada hari raya natal, Senin (25/12/2023). Momen ini berlaku untuk seluruh tahanan di luar nasrani. Berdasarkan data yang telah direkap petugas rutan terdapat empat puluh empat dari total delapan puluh sembilan tahanan KPK yang dibesuk keluarganya. 

Video Editor: Bara Bima
#tungkusmelter #gerejakatedral #rutankpk



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x