Kompas TV video cerita rasa

Bisa Coba NIh! Staycation Solo ke Sini Aja

Kompas.tv - 21 Desember 2023, 21:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Mau berlibur akhir tahun, ini nih salah satu akomodasi yang strategis di kota Solo. Dari Mojolaban, Benu bergeser ke jalan slamet riyadi kota Surakarta.

Benu memilih Swiss- Bellinn Saripetojo Solo, sebagai tempat Benu melepas Lelah. Suasana ramah nyaman Benu rasakan sejak awal masuk,karena Benu disambut oleh Bernie. Memiliki 137 kamar, dengan empat tipe pilihan kamar, Benu memilih suite room untuk menemani Benu selama di kota Solo. Swiss bell inn Saripetojo Solo, memiliki ballroom dengan kapasitas 1200 tamu.

Swimming pool dan area gym dengan pemandangan kota Solo. Foodlovers juga menikmati fasilitas spa & massages di ayu water spa. Nah ini nih yang jadi perhatian Benu. Barelo. Bar, restaurant and lounge, yang memiliki open sky garden.

Tapi sebelum menikmati senja di open sky garden. Benu diajak Chef Imam, untuk merasakan pengalaman baru, Dining in the Saripetojo's kitchen. Tapi sebelumnya, chef mengajak Benu masak makanan khas Solo, yakni tengkleng.

Tak hanya tengkleng, chef juga menyajikan iga bakar saripetojo untuk Benu. Dessert nya juga wajib diicip, tiramisu cake with vanilla ice cream. Belum sampai disini. Benu masih akan menikmati open sky garden, sambil menikmati aneka minuman.

SWISS-BELINN SARIPETOJO SOLO

Jl. Slamet Riyadi No.437, Sondakan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57147



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x