Kompas TV video vod

Jelang Debat Cawapres 22 Desember: Muhaimin, Gibran, dan Mahfud MD Mengaku Siap

Kompas.tv - 19 Desember 2023, 15:05 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saat bertemu kelompok buruh di Kabupaten Bekasi kemarin (18/12), Muhaimin Iskandar mengatakan, persiapan terus dilakukan jelang debat cawapres.

Muhaimin menyebut sudah selesai dalam tataran teknis, sehingga persiapannya hanya soal pendalaman materi, melalui aspirasi masyarakat yang diserap selama berkampanye.

Cawapres nomor urut 1 itu mengaku siap menghadapi debat.

Di tengah kampanyenya menemui pelaku UMKM muda di Balikpapan, Kalimantan Timur, Cawapres Nomor Urut Dua Gibran Rakabuming Raka menjawab singkat saat ditanya kesiapannya menghadapi debat perdana cawapres 22 Desember nanti.

Gibran hanya menjawab singkat, jika ia terus mempelajari materi debat.

Saat berkunjung ke Padang Sumatera Barat, Cawapres Nomor Urut Tiga, Mahfud Md menyatakan telah siap menghadapi debat ke-2 yang akan digelar KPU RI, tanggal 22 Desember nanti.

Tak ada persiapan khusus dalam debat cawapres ini. 

Saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Majelis Zikir Al Wasilah Sumatera Barat, Mahfud mengatakan tidak persiapan khusus karena pertanyaan akan disampaikan dengan cara diundi.

Tema yang diangkat dalam debat ini adalah ekonomi.

Yang mencakup ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur dan perkotaan. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


VOD

Menyoroti Pro-Kontra RUU Penyiaran

16 Juni 2024, 07:06 WIB

Close Ads x