Kompas TV video vod

Rayakan HUT ke-24, DWP Kalimantan Tengah Ajak Seluruh Anggota Terus Gali Potensi dan Kreativitas!

Kompas.tv - 16 Desember 2023, 12:20 WIB
Penulis : Dea Davina

PALANGKARAYA, KOMPAS.TV - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran selaku Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Tengah, menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 24 DWP yang dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa 12 Desember 2022.

Ivo Sugianto Sabran memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus DWP se Kalimantan Tengah Atas dedikasi dan keterlibatan, dalam mendukung berbagai program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat umum khususnya perempuan di Kalimantan Tengah.

Penasihat DWP Provinsi Kalimantan Tengah tersebut menegaskan, kekerasan terhadap perempuan dan anak baik fisik dan non fisik, kekerasan seksual serta perundungan masih menjadi tugas dan komitmen bersama yang harus dituntaskan.

Baca Juga: Pemberdayaan Ekonomi, PKK Sulsel Pamerkan Hasil Kreasi Barang Hingga Makanan dari Bahan Pisang

Ivo Sugianto Sabran menyampaikan melalui Peringatan HUT DWP yang mengusung tema Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan, mengajak seluruh anggota DWP untuk terus menggali potensi organisasi yang ada melalui ide-ide kreatif.

Serta menjadi motor penggerak perekonomian melalui peningkatan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kalimantan Tengah.

Kegiatan peringatan HUT ke 24 DWP diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan penghargaan kepada DWP lingkup Provinsi Kalimantan Tengah.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x