Kompas TV video vod

AHY Bicara Mesin Partai Demokrat untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Kompas.tv - 11 Desember 2023, 08:45 WIB
Penulis : Yuilyana

BOGOR, KOMPASTV – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sampaikan mesin partai bekerja untuk pemenangan Prabowo-Gibran. 

Hal itu disampaikan saat AHY didampingi istri menghadiri acara 'Waktunya Indonesia Maju' di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023).

"Secara fisik dan juga hati dan pikiran perjuangan akan kami teruskan sampai terus bisa mengawal Prabowo Gibran menjadi pemimpin kita. Kita ingin Indonesia semakin maju itulah mengapa Demokrat bergabung dengan," kata AHY.

Baca Juga: TKN Tepis Anggapan Prabowo Tak Bisa Blusukan: Kandidat Kami Kuat Secara Gagasan!

AHY tegaskan Demokrat ingin meyakinkan mesin partai bekerja secara efektif. 

"Secara langsung maupun tidak langsung saya mencoba untuk menggerakkan mesin partai termasuk yang hari ini di Kabupaten Bogor, provinsi Jawa Barat karena lokasi acaranya di Sentul saya rasa ini juga merupakan ekspresi suka cita dari seluruh kader Partai Demokrat," jelasnya. 

Video Editor: Firmansyah

#ahy #prabowogibran #partaidemokrat


 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.