Kompas TV video vod

BEM UGM Nobatkan Jokowi Alumnus Paling Memalukan, Gibran: Biarkan Masyarakat yang Menilai

Kompas.tv - 10 Desember 2023, 19:41 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 sekaligus putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka angkat bicara soal gelar alumnus UGM paling memalukan yang diberikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  keluarga mahasiswa Universitas Gajah Mada.

Gibran menanggapi santai soal rapor merah yang diberikan BEM UGM kepada Joko Widodo dan bilang biarkan masyarakat yang menilai.

Menurut Ketua BEM KM UGM, Gielbran Muhammad Noor, gelar Presiden Jokowi sebagai Alumnus UGM paling memalukan diberikan karena  banyak permasalahan fundamental yang tak kunjung diselesaikan oleh Jokowi, di antaranya pemberantasan korupsi, merosotnya demokrasi, polemik Mahkamah Konstitusi dan politik dinasti.

Sementara, pihak Istana lewat Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana sebelumnya juga  menanggapi kritik BEM KM UGM sebagai hal yang wajar. Namun menurutnya, semua opini itu harus diuji dengan argumentasi fakta dan bukti.

Baca Juga: TKN Tepis Anggapan Prabowo Tak Bisa Blusukan: Kandidat Kami Kuat Secara Gagasan!

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.