Kompas TV video cerita rasa

Ayam Djago Jowo, Ayam Ingkungnya Empuk Rasanya Juara!

Kompas.tv - 9 Desember 2023, 20:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Kota yang kerap dijuluki kota Satria ini ternyata masih menyimpan banyak kekayaan rasa yang sayang untuk dilewatkan. Untuk memperkaya list kuliner apa saja yang wajib dicoba di kota satu ini, mari ikuti Benu berkulineran di Purwokerto!

Ke Purwokerto jangan lupa mampir ke rumah makan satu ini, namanya Djago Jowo. Sesuai dengan namanya di sini menghidangkan sajian ayam jago ingkung alias ayam satu ekor utuh.

Rasa ayam jagonya nylekamin puwol! Rasa gurihnya meresap ke dalam daging ayamnya karena sebelum digoreng ayam telah melalui proses ungkep semalaman, mumtaz! Itu yang membuat daging ayam jagonya empuk dan tidak alot sama sekali, laziz! Ayam jago jowo ini semakin manteb dan lengkap rasanya ketika dinikmati dengan tiga jenis sambal khasnya, ada sambal terasi, sambaltlenjeng khas Banyumas, dan sambal hijau.

Sukses dengan menu ayam jago primadonanya yang gurih dan empuk. Jago Jowo sekarang memperkenalkan menu barunya yang menjadi andalan juga, yaitu opor ayam jago dan sop iga, laziz!

DJAGO JOWO

Jl. Gelora Indah I, Mangunjaya, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x