Kompas TV video vod

Penemuan Jasad Wanita di Ruko Kosong, Diduga Korban Tewas Dianiaya Pacar!

Kompas.tv - 4 Desember 2023, 16:12 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BOGOR, KOMPAS.TV - Seorang perempuan ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah ruko kosong di Bogor, Jawa Barat.

Korban diduga tewas dibunuh kekasihnya yang kini sudah ditahan kepolisian.

Seorang perempuan berusia 21 tahun ditemukan tewas di sebuah ruko kosong di Jalan Doktor Semeru, Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (2/12/2023) lalu.

Di dalam ruko, jenazah korban tergeletak di atas meja dengan kondisi luka lebam di wajah. Korban diperkirakan tewas sehari sebelum ditemukan.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan sejumlah saksi, polisi kemudian menangkap kekasih korban.

Menurut keluarga dan teman-teman, sehari sebelum ditemukan tewas, korban dan kekasihnya sempat bertengkar.

Hasil pemeriksaan polisi menyebut, korban tewas dianiaya kekasihnya. Penganiayaan terjadi di sebuah penginapan di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal.

Panik karena korban tewas, pelaku dibantu temannya membawa korban dengan sepeda motor, lalu menaruh jenazahnya di dalam ruko kosong.

Setelah diotopsi di Rumah Sakit Polri Kramatjati, jenazah korban dimakamkan di Kelurahan Pasir Jaya, Tangerang, Banten.

Polisi masih menyelidiki motif pelaku dan menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Baca Juga: LPSK Terima Permohonan Danu jadi Justice Collaborator Kasus Pembunuhan di Subang

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.