Kompas TV video vod

Penandatanganan Kerjasama KPK-Polri, Kapolri: Komitmen Dukung KPK Memberantas Korupsi

Kompas.tv - 4 Desember 2023, 14:20 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendatangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023) siang tadi.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan Mabes Polri tiba di gedung KPK pukul sekitar pukul 12.00 WIB.

“Saya bersama sama pejabat utama Mabes Polri hadir di gedung KPK hari ini untuk menyaksikan penandatanganan kerjasama antara KPK dan Kepolisian Republik Indsonesia di bidang koordinasi dan supervisi,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Penandatanganan kerjasama antara KPK dan Polri merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas dalam bidang koordinasi dan supervisi yang sebelumnya sudah ada dalam nota kesepahaman.

Kapolri juga mengatakan bahwa hal ini merupakan komitmen dari Polri untuk terus mendukung terkait langkah-langkah KPK dalam menegakkan hukum, khususya di bidang tindak pidana korupsi.

Baca Juga: Terbaru! KPK-Polri Tandatangani Kerjasama dalam Pemberantasan Korupsi di Indonesia

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.