Kompas TV video vod

Kematian Aldi Mahasiswa di Indekos, Keluarga Temukan Kejanggalan di Luka Tubuh Korban

Kompas.tv - 4 Desember 2023, 00:33 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

BADUNG, KOMPAS.TV - Sabtu (18/11), penghuni tempat indekos di daerah Kuta Selatan, Badung, Bali geger dengan temuan jenazah seorang mahasiswa bernama Aldi Sahilatua Nababan di dalam kamar indekos.

Kematian dari mahasiswa asal Tapanuli Utara ini ternyata masih menyisakan misteri lantaran keluarga menemukan kejanggalan dari luka di tubuh korban.

Aldi kemudian dimakamkan di kampung halaman di Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Untuk mencari keadilan pada penyebab kematian Aldi, pihak keluarga telah menunjuk kuasa hukum.

Di mata keluarga, Aldi selalu terbuka pada keluarga oleh karena itu keluarga menentang keras, jika Aldi disebut meninggal akibat bunuh diri.

Keluarga almarhum mempertanyakan adanya lebam di wajah, tangan dan temuan darah di lantai kamar saat ditemukan di kamar indekosnya.

Jasad Aldi ditemukan di kamar indekos nomor 10 di Kuta Selatan, Bali yang sudah satu setengah tahun ditempatinya.

Selama itu, Aldi memang jarang berinteraksi dengan penghuni lain ataupun pemilik rumah indekos bahkan jarang dikunjungi oleh teman dan kerabat.

Baca Juga: Kematian Aldi Mahasiswa Asal Tapanuli Utara di Indekos Masih Menjadi Misteri

#kematianmahasiswa #bali #aldisahilatuanababan



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.