Kompas TV video vod

Kata Puan Maharani Soal Hubungan Jokowi dengan Megawati: Baik-Baik Saja

Kompas.tv - 3 Desember 2023, 17:45 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menegaskan hubungan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam keadaan baik-baik saja.

Hal itu dijelaskan Puan saat berkunjung ke Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Minggu (3/12/2023).

“Masih baik-baik saja, saya masih ketemu dengan Pak Jokowi. Saya masih ke istana jadi nggak ada hal-hal yang kemudian membuat sepertinya ada hubungan yang tidak baik antara keluarga kami, Ibu Mega, saya dan Pak Jokowi,” ujar Puan.

Puan menilai hubungan Jokowi dan Megawati terkesan tidak baik-baik saja karena perbedaan pilihan di pemilu 2024.

“Satu hal yang kemudian menjadi sepertinya ada masalah dalam pemilu yang akan datang terjadi perbedaan pilihan atau calon antara calon Pak Jokowi dan PDI Perjuangan,” ujarnya.

Baca Juga: Puan Sarankan KPU Rembuk dengan Tiga Tim Paslon Soal Tak Ada Debat Khusus Cawapres

#jokowi #megawati #puanmaharani

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.