Kompas TV video vod

Tipu Warga dengan Janjikan Pekerjaan, Pria di Karawang Babak Belur Dikeroyok Massa

Kompas.tv - 3 Desember 2023, 02:50 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KARAWANG, KOMPAS.TV - Seorang pria di Karawang Jawa Barat babak belur usai jadi sasaran amuk warga karena diduga melakukan penipuan tenaga kerja. Warga geram, karena terduga pelaku menipu banyak korban dengan nilai kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Pria yang diduga menipu warga ini babak belur usai jadi sasaran amuk massa di Desa Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Aksi pengeroyokan dilakukan warga karena kesal, terhadap terduga pelaku, yang menjanjikan warga untuk bekerja sebagai sekuriti, sopir, ataupun petugas kebersihan, usai menyetorkan sejumlah uang. Total kerugian yang dialami para korban mencapai ratusan juta rupiah.

Polisi melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk mengendalikan amukan warga terhadap terduga pelaku penipuan tenaga kerja di Karawang Jawa Barat.

Baca Juga: Kronologi Caleg DPRD DKI Jakarta Tertipu Iming-Iming Pinjaman Dana Kampanye Sebesar Rp30 Miliar

#penipuan #karawang #pekerjaan



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.