Kompas TV video vod

Hari Ke-5 Kampanye: Muhaimin Temui Pedagang, Gibran Hadiri Dawuh Bu Nyai, Mahfud Ziarah ke Jatim

Kompas.tv - 2 Desember 2023, 23:50 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Memasuki hari ke-5 masa kampanye, 3 Calon Wakil Presiden, berkampanye di beberapa daerah. Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar bertolak ke Provinsi Riau.

Di Riau, Muhaimin Iskandar mengunjungi Pasar Arengka. Muhaimin cek harga pangan dan mendengarkan  keluhan pedagang. Diantaranya soal harga gula dan telur yang meroket.

Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka hadiri acara Gibran mendengar Dawuh Bu Nyai di Solo, Jawa Tengah. Acara yang digelar tertutup ini merupakan acara pertama yang diselenggarakan untuk mendukung Paslon Nomor Urut 02, Prabowo-Gibran menang Pilpres satu putaran.

Cawapres pendamping Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Sabtu (2/12)  siang mendatangi Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tambakberas, Jombang dan mengadakan pertemuan tertutup bersama sejumlah pengasuh pondok pesantren dan para relawan. Usai melakukan pertemuan tertutup Mahfud berziarah ke Makam Pahlawan Nasional, Kyai Haji Wahab Hasbullah yang juga salah satu pendiri Nahdlatul Ulama kemudian melanjutkan ziarah Makan Gus Dur di Tebu Ireng.
 

Baca Juga: Hari Ke-3 Kampanye: Muhaimin ke Glodok, Gibran Berkantor di Balai Kota Solo, Mahfud Orasi Ilmiah

#muhaimin #gibran #mahfudmd #kampanye



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.