Kompas TV video vod

Hari Ke-5 Kampanye: Muhaimin Temui Pedagang, Gibran Hadiri Dawuh Bu Nyai, Mahfud Ziarah ke Jatim

Kompas.tv - 2 Desember 2023, 23:50 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Memasuki hari ke-5 masa kampanye, 3 Calon Wakil Presiden, berkampanye di beberapa daerah. Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar bertolak ke Provinsi Riau.

Di Riau, Muhaimin Iskandar mengunjungi Pasar Arengka. Muhaimin cek harga pangan dan mendengarkan  keluhan pedagang. Diantaranya soal harga gula dan telur yang meroket.

Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka hadiri acara Gibran mendengar Dawuh Bu Nyai di Solo, Jawa Tengah. Acara yang digelar tertutup ini merupakan acara pertama yang diselenggarakan untuk mendukung Paslon Nomor Urut 02, Prabowo-Gibran menang Pilpres satu putaran.

Cawapres pendamping Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Sabtu (2/12)  siang mendatangi Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tambakberas, Jombang dan mengadakan pertemuan tertutup bersama sejumlah pengasuh pondok pesantren dan para relawan. Usai melakukan pertemuan tertutup Mahfud berziarah ke Makam Pahlawan Nasional, Kyai Haji Wahab Hasbullah yang juga salah satu pendiri Nahdlatul Ulama kemudian melanjutkan ziarah Makan Gus Dur di Tebu Ireng.
 

Baca Juga: Hari Ke-3 Kampanye: Muhaimin ke Glodok, Gibran Berkantor di Balai Kota Solo, Mahfud Orasi Ilmiah

#muhaimin #gibran #mahfudmd #kampanye



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x