Kompas TV video vod

Tensi Tinggi Jokowi Megawati, Apa Dampaknya Bagi Demokrasi di Indonesia?

Kompas.tv - 2 Desember 2023, 02:51 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Tensi hubungan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo semakin tinggi.

Saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Relawan Ganjar Mahfud, Senin 27 November 2023, Megawati mengungkapkan  jika dirinya jengkel dengan sikap penguasa saat ini yang menurutnya  bertindak seperti penguasa di masa orde baru.

Megawati juga menyoroti sejumlah aksi yang dinilai sewenang-wenang dan menyalahi perundang-undangan.

Dalam politik semuanya bisa terjadi, yang dulu kawan bisa menjadi lawan, atau bahkan sebaliknya.

Baru-baru ini Puan Maharani melakukan pertemuan dengan Luhut Binsar Panjaitan di Singapura. Kita tahu Luhut merupakan orang kepercayaan dari Jokowi.

Mukinkah pertemuan itu bisa menjembatani agar hubungan Presiden Joko Widodo dengan PDI Perjuangan yang diyakini tengah retak?

Baca Juga: Gibran Tanggapi Pernyataan Megawati Soal Kecurangan Pemilu, Gesekan PDI-P dan Jokowi di Level Apa?

#jokowi #Megawati #indonesia



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.