Kompas TV video vod

Begini Respons Gibran Tanggapi FX Rudyatmo yang Singgung Iriana dan Jokowi

Kompas.tv - 1 Desember 2023, 00:14 WIB
Penulis : Yuilyana

SOLO, KOMPASTV – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menilai yang dikatakan FX Hadi Rudyatmo soal Iriana adalah gosip.

"Lha iya yang saya tanyakan ibu saya, ibu saya bicara apa. Ha? Aku yo bingung ibuku ratau ngomong ngono kok. Kalau ada videonya saya lihat, ya," kata Gibran.

"Opo to (apa to). Nggak usah ngurusin gosip-gosip gitulah ya," tuturnya.

Sebelumnya Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo bilang sakit hati karena Iriana menyampaikan bahwa kecewa dengan Jokowi dihina sebagai petugas partai.

Baca Juga: Gibran Disebut Takut Ikut Debat, TKN Prabowo: Lihat Nanti, Beliau Punya Persiapan Matang

Lebih lanjut Rudy juga sampaikan Iriana tidak hadir saat Ibunda Jokowi, Sudjiatmi, meninggal dunia.

"Mertuanya Ibu Iriana, ibunya Pak Jokowi, meninggal dunia kan nggak melayat kok, sampai tahlilan terakhir seribu hari nggak hadir kok. Itu menurut saya ngapain sakit hati, wong Mbak Mega dipret itu wajar bagi saya. Wong mertuanya sendiri saja tidak dihargai, dihormati. Yang membesarkan Pak Joko Widodo, yang bisa menjadi presiden. Kalau Pak Joko Widodo nggak jadi presiden, kan nggak jadi ibu negara," jelasnya.

Video Editor: Vila Randita

#hadirudyatmo #gibran #iriana



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.