Kompas TV video vod

Alasan Nawawi Sebut KPK Sedang Tidak Baik-baik Saja

Kompas.tv - 30 November 2023, 19:26 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV - Ketua sementara KPK Nawawi sampaikan ragu akan kehadiran para tamu undangan di tengah musim KPK yang sedang tidak baik-baik saja.

"Kami saat ini menghadapi situasi yang sedang tidak baik-baik saja," ujar Nawawi, Kamis (30/11/2023).

Nawawi mengajak seluruh deputi dan sekjen di KPK untuk mencoba mengevaluasi giat-giat di lapangan yang sedianya akan dilaksanakan oleh jajaran KPK.

“Saya meminta kepada para deputi termasuk Dikpermas ini untuk mengevaluasi lagi giat-giat lapangan yang harus terus dijalankan di penghujung tahun ini dan atau ada giat-giat yang harus di hold aja dulu gitu,” jelasnya.

Baca Juga: Nawawi Pomolango Minta KPK Tak Bocorkan Nama Tersangka Sebelum Konferensi Pers

Nawawi mengatakan kepada para deputi termasuk para Dikpermas untuk mengevaluasi atau ditunda jika kegiatan itu tidak terlalu mendesak.

"Dengan situasi yang tidak baik-baik saja ini, saya bertanya kepada Pak Deputi (Wawan Wardiana), apakah masih ada orang yang datang ke acara kita?" ungkap Nawawi.

Nawawi mengapresiasi kesediaan para peserta yang hadir, paling tidak 10 orang.

“Itu sudah alhamdulillah," kata Nawawi.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.