Kompas TV video vod

Jokowi Beri Respons Senyuman Saat Disindir Megawati "Penguasa Sekarang Seperti Orba"

Kompas.tv - 30 November 2023, 09:11 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Jokowi merespons singkat saat dimintai tanggapan atas pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyindir soal penguasa yang mau bertindak seperti orde baru.

Presiden Joko Widodo hanya senyum seraya bilang tak ingin mengomentari pernyataan Megawati yang menyinggung penguasa baru yang mau bertindak seperti zaman orde baru.

Di sela-sela kegiatan menanam pohon bersama di Hutan Kota JIEP Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (29/11/2023) pagi, Jokowi menjawab pertanyaan wartawan dengan senyum soal pernyataan Ketua Umum PDIP ini.

Sebelumnya Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengaku jengkel dengan pemerintahan saat ini.

Mega menilai penguasa bertindak sewenang-wenang menjelang Pilpres 2024.

Dalam pidatonya di acara Konsolidasi Relawan Pendukung Capres Cawapres Ganjar-Mahfud, Megawati mempertanyakan penguasa saat ini bertindak seperti era orde baru.

Hubungan PDIP dan Joko Widodo memang jadi sorotan pasca putra Jokowi, Gibran maju sebagai Cawapresnya Prabowo.

Baca Juga: Bawaslu Kota Palu Waspadai Sejumlah Pelanggaran

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.