Kompas TV video vod

Tanggapi Megawati soal Orba, FX Rudy Sebut Neo Orde Baru Plus

Kompas.tv - 29 November 2023, 21:01 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menyebut masa sekarang bukan hanya seperti orde baru, melainkan Neo Orde Baru plus. 

"Itu saya kalau menyampaikan bukan sikap Orde Baru, Neo Orde Baru Plus," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo FX Hadi Rudyatmo di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Rudyatmo pun mencontohkan Pak Harto masih baik baik saja cara mengancamnya tidak seperti sekarang. 

Baca Juga: Politikus PDIP Sebut Beberapa Menteri Temui Megawati dan Ingin Mundur

“Intimidasi ya nggak terang-terangan kayak begini. Dari institusi perintah ke bawah dan sebagainya nggak seperti itu dulu,” jelasnya. 

Sebelumnya Ketua Umum PDIP Megawati menyebut pihak yang saat ini baru berkuasa di Indonesia hendak bertindak seperti saat rezim Orde Baru.

Hal tersebut disampaikan dalam Rakornas Relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Senin (27/11/2023).

Video Editor: Vila Randita

#ordebaru #megawati #jokowi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.