Kompas TV video vod

Megawati Singgung Penguasa Bertindak Seperti Orde Baru, Begini Tanggapan TKN Prabowo-Gibran

Kompas.tv - 29 November 2023, 08:30 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran beri tanggapan atas pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menyinggung soal pihak yang baru berkuasa bertindak seperti rezim orde baru.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman dalam keterangannya pada Selasa (28/12/2023)

Habiburokhman mengaku menyambut positif isi pidato Megawati tersebut khususnya terkait kekuasaan. Dirinya juga menangkap bahwa ini sebuah  pesan agar siapapun pemegang kekuasaan tidak sewenang-wenang memanfaatkan kekuasaan.

“Yang kami tangkap inti pesan beliau adalah agar siapapun yang sedang memegang kekuasaan tidak bertindak sewenang-wenang dan tidak memanfaatkan kekuasaan untuk kepentingan politik kelompoknya,” ujar Habiburokhman.

Habiburokhman juga mengungkit perihal dokumen pakta integritas Penjabat Bupati Sorong yang baru-baru ini ditetapkan tersangka oleh KPK.

Habiburokhman turut mengingatkan berbagai pihak untuk tidak melakukan hal-hal yang bersebrangan dengan prinsip demokrasi.

Video Editor: Firmansyah

#prabowo #tkn #megawati



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.