Kompas TV video vod

Momen Menhan Prabowo ke Istana Bogor Bertemu Presiden Jokowi

Kompas.tv - 28 November 2023, 16:53 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

BOGOR, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengikuti rapat terbatas di Istana Bogor, pada Selasa (28/11/2023).

Dalam pantauan di lapangan, Prabowo tiba di Istana Bogor pukul 14.30 sore.

Prabowo nampak melambaikan tangan dari dalam mobil dinas Menteri Pertahanan.

Berdasarkan agenda internal kepresidenan, Presiden Jokowi terjadwal melakukan 3 rapat terbatas di Istana Bogor, salah satunya rapat terbatas sistem pertahanan alutsista bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Saat dikonfirmasi, Staf Khusus Presiden RI Ari Dwipayana membenarkan bahwa ada rapat terbatas pada hari ini bersama sejumlah menteri.

“Dengan beberapa menteri ya, agendanya memang agenda yang terkait dengan isu dalam pemerintahan yang harus segera diselesaikan,” ujarnya.

Diketahui, capres nomor urut 2 itu masih berkantor dan absen kampanye politik di hari pertama.

Baca Juga: TKN Beberkan Alasan Prabowo-Gibran Tak Ambil Cuti di Hari Pertama Kampanye Pilpres 2024

#prabowosubianto #jokowi #menteripertahanan

Video Editor: Dawud



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.