Kompas TV video vod

[FULL] TKN Soal Kampanye Perdana Prabowo-Gibran: Beri Makan Siang dan Susu Gratis

Kompas.tv - 28 November 2023, 15:37 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan program kampanye perdana capres dan cawapres nomor urut dua yakni memberikan makan siang dan susu gratis serta bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil.

Hal itu disampaikan Rosan saat konferensi pers di Kertanegara, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

“Program pertama yang kita lancarkan yaitu makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren serta bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil,” ujar Rosan.

Rosan mengatakan program kampanye itu sudah berjalan secara serentak di sembilan kota mulai hari ini.

“Ini kita akan laksanakan melalui seluruh tim kampanye daerah yang berada di 38 provinsi dan juga relawan yang sudah mulai berjalan pada hari ini. Pada hari ini sudah mulai berjalan di Sembilan titik, Sembilan kota,” ungkapnya.

Baca Juga: Hari Pertama Kampanye, TKN Prabowo-Gibran Serahkan Bantuan ke Palestina

#prabowogibran pilpres2024 #pemilu2024

Video Editor: Dawud    



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.