Kompas TV video news or hoax

Balon Udara Ganjar-Mahfud berterbangan Di Monas | NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 27 November 2023, 22:29 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Beredar unggahan video yang mengeklaim balon udara bergambar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengelilingi Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Namun, setelah ditelusuri video tersebut merupakan hasil rekayasa. Melansir dari kompas.com, pengelola kawasan Monas, mengatakan “video yang beredar di media sosial itu tidak benar dan tak ada kegiatan penerbangan balon udara Ganjar-Mahfud di Monas pada waktu tersebut”. Jadi, video yang mengeklaim  balon udara bergambar Ganjar-Mahfud beterbangan di Monas adalah tidak benar atau hoaks.

 

================

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.