Kompas TV video vod

Peringati HUT ke-78 PGRI, Ratusan Pelajar di Kota Sorong Antusias Ikuti Lomba Gerak Jalan

Kompas.tv - 25 November 2023, 17:39 WIB
Penulis : Shinta Milenia

SORONG, KOMPAS.TV - Ratusan pelajar dari SD hingga SMA di Kota Sorong, Papua Barat Daya antusias mengikuti lomba gerak jalan, memperingati Hari Persatuan Guru Republik Indonesia.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia Kota Sorong tahun ini melaksanakan serangkaian lomba lebih meriah, salah satunya lomba gerak jalan.

Anak-anak begitu antusias menunjukan penampilan terbaik dengan sejumlah variasi gerakan dalam lomba tersebut yang dimulai dari kawasan Sorpus hingga finish di Kantor Wali Kota Sorong.

Meskipun berjalan jauh dibawah terik matahari, namun para siswa ini terus semangat memberikan penampilan menarik dan lucu hingga menghibur masyarakat yang sedang menonton.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberkan hiburan bagi para guru yang selama ini sudah berjuang untuk pendidikan para siswa-siswa dan saatnya para guru ini menikmati hiburan dengan penampilan lucu dan menarik dari siswanya.

Selain melaksanakan sejumlah lomba, pengurus PGRI Kota Sorong hingga saat ini terus memperjuangkan hak-hak para guru yang hingga saat ini belum diselesaikan.

Baca Juga: [FULL] Sambutan Jokowi di HUT ke-78 PGRI, Bicara Permasalahan Guru Honorer hingga Bonus Demografi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x