Kompas TV video vod

Alasan Nusron Suruh Ganjar Tanya Mahfud Soal Rapor Merah Penegakan Hukum Era Jokowi

Kompas.tv - 21 November 2023, 04:01 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Menurut Puan penegakan hukum di Indonesia harus berjalan sesuai koridor dan tanpa tebang pilih. Hal ini disampaikan Puan Maharani merespons pernyataan Ganjar Pranowo yang menyebut penegakan hukum di era pemerintahan Presiden Joko Widodo berada di angka 5.

Sementara, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju, Nusron Wahid meminta Ganjar untuk sampaikan nilai penegakan hukum yang turun kepada Mahfud MD yang merupakan Menko Polhukam.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju, Nusron Wahid, meminta Ganjar untuk sampaikan nilai penegakan hukum yang turun kepada Mahfud MD yang merupakan Menko Polhukam.

Menurut Nusron, Mahfud MD sebagai Menko Polhukam merupakan pihak yang paling bertanggung jawab atas penegakan hukum saat ini

Baca Juga: Ganjar Beri Rapor Merah Penegakan Hukum ke Pemerintah, PDIP Ungkap Jokowi Tak Prioritaskan Hal ini

#penegakanhukum #jokowi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.