Kompas TV video cerita rasa

Yuk Cicipin Melia Laksa di Melia Purosani Yogyakarta

Kompas.tv - 15 November 2023, 16:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Tak bosan – bosannya Benu melangkahkan kaki ini menapaki Yogyakarta. Selain memiliki aneka kuliner lezat yang tak ada habisnya, pilihan akomodasi pun tak ada matinya. Kali ini Benu memilih Melia Purosani Yogyakarta untuk melepas Lelah. Sebuah hotel berbintang lima yang terletak di pusat Kota Yogyakarta, yang memudahkan Benu untuk akses kemana aja. Dengan konsep urban – resort hotel yang memiliki fasilitas lengkap yang telah di perbaharui. Interior mewah dan megah, serta suasana ramah, nyaman, dengan gendhing Jawa melantun  Benu rasakan ketika memasuki area lobby. Memiliki 280 kamar, dengan 6 pilihan kamar. Kamar yang berada di lantai executive the level, membuat tamu

mendapatkan akses di executive lounge, dengan segala komplimen yang memanjakan lidah dan layanan ekslusif yang membuat tamu enggan beranjak.

Untuk yang mau relaksasi  Hotel Melia Purosani Yogyakarta juga memiliki fasilitas spa dan fitness center di YHI Wellness. Siang ini Benu sudah mempunyai janji dengan chef nurvianto untuk memasak signature dish nya di sini. Mumpung ada ahlinya  yuk kita intip cara membuat melia laksa.

Selain Melia Laksa dan Prawn Gold Layer,  Chef juga menyajikan  Sop Buntut Purosani,  Stir Fried Beef with Gingger and Spring Onion, serta  Ginger panna cotta  dan Virgin tequila sunrise.

MELIA PUROSANI YOGYAKARTA

Jl. Mayor Suryotomo No.31, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x