Kompas TV video vod

Anies Tak Bakal Calonkan Anaknya Jadi Cawapres Jika Terpilih Jadi Presiden

Kompas.tv - 11 November 2023, 16:16 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramai dibicarakan soal Gibran Rakabuming yang dicalonkan jadi bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto usai putusan Mahkamah Konstitusi.

Menanggapi hal itu, bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan menyebut tak akan gunakan wewenangnya untuk mencalonkan anak sebagai cawapres jika dirinya terpilih sebagai presiden.

“Jadi izinkan mereka jalani hidupnya kegiatannya sesuai anak-anak sebayanya dan biarkan mereka berjalan sesuai minat aspirasinya,” ujar Anies di acara perayaan HUT ke-12 Partai NasDem di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Sabtu (11/11/2023).

Anies menilai anak harus menjalani proses pertumbuhan yang alami.

“Menurut saya salah satu hal yang penting memberikan kesempatan kepada anak-anak kita untuk menjalani proses pertumbuhan yang alami,” ujarnya.

Baca Juga: Janji Anies Baswedan Jika Terpilih Jadi Presiden: Permudah Akses KPR

#aniesbaswedan #anies #bacapres

Video Editor: Agung Ramdani
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.